UMROH MURAH APRIL
April 5, 2017
RAMADHAN dan Keutamaannya
April 7, 2017

FULL RAMADHAN

AL AQSHA TRAVEL | Umroh full ramadhan ini hampir sama dengan haji, karena ritual ibadah dilaksanakan di Mekkah terutama di Masjidil Haram.

  • Awal Ramadhan – 9 Hari :  tgl. 24 Mei s/d 01 Juni 2017 = Rp. 24.500.000,-

  • Awal Ramadhan – 10 Hari :  tgl. 26 Mei s/d 03 Juni 2017 = Rp. 24.500.000,-

  • Awal Ramadhan – 14 Hari :  tgl. 19 Mei s/d 01 Juni 2017 = Rp. 27.500.000,-

  • Tengah Ramadhan – 9 Hari :  tgl. 06 s/d 14 Juni  2017 =  Rp. 27.700.000,-

  • Lailatul Qadar – 15 Hari :  tgl. 15 s/d 29 Juni 2017 = Rp. 37.800.000,-

  • Full Ramadhan – 31 Hari :  tgl. 26 Mei s/d 28 Juni 2017 = Rp. 47.500.000,-

umroh murah umroh full ramadhan

Umroh Full Ramadhan Bernilai Seperti Naik Haji

Hajjul Ashghar atau haji kecil adalah sebutan lain bagi ibadah Umrah. Dinamakan haji kecil karena ibadah ini rangkaian kegiatannya lebih sederhana dibandingkan dengan ibadah haji di bulan Dzulhijah. Sehingga waktu pengerjaannya lebih singkat dan anda bisa melakukannya kapan saja. Kecuali saat hari Arafah yakni pada tanggal 10 Dzulhijah dan hari tasyrik pada 11, 12 dan 13 Dzulhijah. Secara bahasa, Umrah diartikan sebagai ibadah dalam ajaran Islam. Anda juga bisa melaksanakan ibadah Umrah di bulan Ramadhan. Umroh murah umroh full ramadhan ini memiliki keutamaan seperti menunaikan ibadah haji. Hal ini seperti dalam keterangan yang disampaikan dalam Hadist Muslim.

Aktifitas saat ibadah Umroh FULL Ramadhan

Umroh full ramadhan ini hampir sama dengan haji, karena ritual ibadah dilaksanakan di Mekkah terutama di Masjidil Haram. Hukum Umrah adalah sunah dengan menggelar tawaf di depan kabah dan melaksanakan sai diantara shofa dan marwah. Aktifitas ini dilakukan jika sudah mengenakan ihram yang didapat dari miqat. Apa saja aktifitas yang dilakukan saat menunaikan ibadah Umrah?

  1. Mengenakan pakaian putih tanpa jahitan atau ihram. Dilarang untuk memakai beragam aksesoris bagi pria dan wanita. Pakaian ihram akan dikenakan saat di tempat miqat.
  2. Menunaikan tawaf. Anda akan berjalan mengitari kabah sampai tujuh kali. Dalam kegiatan ini disarankan diiringi dengan berdzikir, menyebut nama Allah dan berdoa.
  3. Menunaikan sai. Anda akan berlari kecil menuju bukit Shofa dan Marwah yang dilakukan sebanyak tujuh kali putaran.
  4. Menunaikan tahalul. Kegiatan memangkas rambut secara sebagian atau menyeluruh. Pemangkasan rambut ini diartikan sebagai tanda ibadah Umrah telah berhasil anda tunaikan.

Meskipun ibadah Umrah hukumnya sunah, tapi sangat dianjurkan bagi umat Islam. Terutama Umroh murah umroh full ramadhan yang merupakan Umrah terbaik yang paling dianjurkan untuk ditunaikan. Dalam ibadah Umrah tidak menunaikan mabit, wukuf dan jumrah layaknya kegiatan saat ibadah haji. Semua kegiatan Umrah dilakukan di dalam kota Mekkah. Anda bebas memilih waktu Umrah asalkan tidak bertentangan dengan hari tertentu yang dilarang.

Manfaat dan keutamaan Umrah sangat besar, karena bisa mendekatkan seseorang pada Allah SWT. Sehingga melenyapkan kekafiran pada diri umat Islam. Pikiran dan hati anda juga lebih tenang berkat ridho dan hidayah yang diberikan Allah SWT. Ibadah Umrah juga bermanfaat dalam menebus beragam dosa. Balasan pahala berlimpah dan surga bisa anda peroleh atas keikhlasan anda dalam menunaikan ibadah ini semata-mata karena  Allah SWT.

Keutamaan Umroh Ramadhanumroh murah umroh full ramadhan

Beragam keutamaan Umroh murah umroh full ramadhan bisa anda raih dengan pahala yang berlipat ganda. Apa saja keutamaan dari ibadah Umrah saat bulan Ramadhan?

  1. Ibadah Umrah di bulan Ramadhan sama nilainya dengan naik haji. Tapi bukan berarti kewajiban haji tetap berlaku bagi mereka yang mampu secara fisik dan ekonomi.
  2. Saat bulan Ramadhan terdapat hari khusus turunnya Lailatul Qodar. Jadi selain mendapatkan pahala berlipat ganda dan limpahan kebaikan, anda juga berpeluang menjumpai malam Lailatul Qodar di kota Mekkah. Seperti diketahui malam Lailatul Qodar adalah malam yang mengandung kebaikan yang setara dengan 1000 bulan.
  3. Bulan Ramadhan adalah bulan spesial yang penuh dengan limpahan pahala. Karena setiap amal yang anda tunaikan akan bernilai pahala yang berlipat ganda. Meskipun ibadah tersebut sifatnya sunah tapi akan bernilai layaknya ibadah wajib atau fardu. Dengan melakukan Umroh murah umroh full ramadhan, maka anda berpeluang mendapatkan banyak berkah dan ampunan. Sedangkan ibadah wajib yang ditunaikan pada bulan penuh berkah ini, maka pahala yang anda peroleh akan bernilai 70 kali lipat besarnya. Di bulan Ramadhan anda juga memiliki kesempatan untuk memohon ampunan atas seluruh dosa yang telah anda kerjakan. Inilah kenapa bulan tersebut juga dikenal sebagai bulan penuh ampunan.

By, Epi Djuhadi – www.umrohhaji.net

– See more at: http://umrohhaji.net/umroh-murah-umroh-full-ramadhan.php#sthash.DiwAMUz1.dpuf

Comments are closed.