Pembatalan Umroh

AL AQSHA TRAVEL | Harga Umroh Murah, Perjalanan umroh murah, umroh hemat, umroh promo, umroh plus turki, umroh plus city tour turki, umroh plus aqso dengan pesawat Citilink atau sejenisnya. Pilihan hotel Bintang 4 baik di Makkah maupun Madinah dengan Biaya mulai $ 1,650 /Rp. 22.500.000,- (gratis perlengkapan), adalah pilihan yang sangat tepat bagi  Anda yang memiliki uang pas pas-an. Jika Anda memilih paket umroh murah tersebut, silahkan membayar DP 5 Jt  dan Pelunasan 30 hari sebelum berangkat, sedangkan kurs berlaku dihitung pada saat melakukan pelunasan. 


Klik Informasi dibawah
    

PEMBATALAN UMROH

PEMBATALAN :
1. Pembatalan 3 minggu sebelum keberangkatan dipotong 25% dari Harga Paket | 2. Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan dipotong 50% dari Harga Paket | 3. Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan dipotong 75% dari Harga Paket | 4. Pembatalan 2 Hari sebelum keberangkatan Uang Paket Umrah Anda HANGUS






HOTEL TERDEKAT DENGAN PEMANDANGAN KA'BAH

AL SAFWAH ROYALE ORCHID HOTEL - MAKKAH
Memiliki akses pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar. Jarak yang dekat dan Tarif yang tergolong ekonomis dibandingkan dengan hotel yang berada disekitarnya, menjadikan Al Safwah Royale Orchid Hotel sebagai hotel pilihan beberapa biro perjalanan umroh dan haji khusus maupun jamaah. Selain memiliki pemandangan yang indah, Al Safwah Royale Orchid Hotel juga dikenal sebagai Hotel yang menjadi surga belanja para jamaah haji dan umroh. Di bangunan mewah tersebut tersedia 3 lantai khusus yang menyediakan toko oleh – oleh, souvenir dan bahkan tersedia restaurant dengan menu makanan khas masakan arab atau sekedar untuk “cuci mata”. Menghadap ke Pintu King Abdulaziz, Al Safwah menawarkan 471 kamar modern di penginapan yang dilengkapi dengan perabotan mewah nan unik. Demi kenyamanan jamaah umroh dan haji dalam menjalankan ibadahnya pihak hotel menyediakan 12 lift yang berlokasi di lobi utama, serta 3 lift yang khusus terhubung dengan akses menuju masjidil haram.
AL MARWA RAYHAAN BY ROTANA - MAKKAH
Masih di dalam kawasan Abraj Al Bait, Hotel Al Marwa Rayhaan by Rotana – Makkah menawarkan 481 kamar dengan akses Wi-Fi gratis dan fasilitas membuat teh/kopi di semua kamar, serta akses pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung dari Jendela Kamar. Hampir semua kamar didekorasi dengan gaya modern dengan jendela-jendela yang berukuran besar. Al Marwa Rayhaan by Rotana, merupakan bagian dari Rotana Hotel Management Corporation PJSC Group, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang hingga akhir tahun 2014 memiliki 100 hotel bintang lima di 26 negara di Timur Tengah, Afrika, Asia dan Eropa. Letaknya yang menjadi satu kompleks dengan di Abraj Al Bait memudahkan para jamaah haji maupun umroh untuk beribadah di Masjidil Haram. Kompleks Abraj Al Bait sendiri selain terkenal dengan MAKKAH CLOCK ROYAL TOWER atau Menara Jam yang berukuran raksasa, juga menyediakan pusat perbelanjaan 5 lantai, pusat pelayanan medis 24 jam, supermarket, serta restoran cepat saji.
MOVENPICK HOTEL & RESIDENCE HAJAR TOWER - MAKKAH
Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah merupakan salah satu hotel bintang lima yang memiliki lokasi berhadapan langsung dengan Gerbang King Abdul Aziz. Hotel ini Menjadi bagian dari menara Abraj Al Bait dengan 1.204 kamar yang berukuran luas dan nyaman. Dengan standart pelayanan ala Mövenpick Hotels Group Holding, perusahaan yang berpusat di Switzerland dan telah mengoperasikan 80 hotel dan resorts mewah diseluruh dunia sejak tahun 1948, kualitas pelayanan nya tentu saja tak perlu diragukan lagi. Tak Cuma di kota suci Makkah, jaringan hotel Mövenpick juga memiliki Hotel tedepan dengan pemandangan Masjid Nabawi langsung dari jendela kamar. Kamar-kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah di dekorasi sedemikian rupa dengan perabotan mewah nan anggun. Sebagian besar pemandangan hotel menghadap ke Masjidil Haram dan Ka’bah. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit dan wifi. Hotel ini memiliki beberapa restaurant, diantaranya restoran Al Naim, Al Firdaous, serta Al Diwan Tea Lounge yang menyajikan minuman kopi Arabica dan teh pilihan, yang bisa dinikmati sambil memandang kearah ka’bah.
PULLMAN ZAM ZAM - MAKKAH
Pullman Zam Zam Makkah merupakan salah satu Hotel Bintang Lima Terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar yang menjadi favorit jamaah umroh maupun haji dari Indonesia. Sebagai bagian dari jaringan hotel mewah Accor Group, Pullman Zam Zam Makkah terletak dalam kompleks menara Abraj Al Bait. Hampir seluruh kamar di Pullman ZamZam Makkah yang berjumlah 1.315 unit di desain secara elegan. Masing-masing kamar ditata sedemikian rupa hingga memiliki area tempat duduk dan meja kerja yang menghadap langsung ke masjidil haram. Di restaurant ini disajikan secara prasmanan dan full board, artinya dapat dinikmati kapan pun selama 24 jam, atau dapat pula diantar dan disantap di dalam kamar yang nyaman. Jasa penukaran mata uang, wifi gratis 24 jam dan ATM juga tersedia di lokasi Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Pullman Zam Zam Makkah
FAIRMONT ROYAL CLOCK TOWER - MAKKAH
Terletak berdekatan dengan Masjid Al Haram, Fairmont ibarat Sebuah mercusuar yang berdiri sebagai icon kota suci Mekkah sekaligus sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia dengan 76 lantai. Sebagai hotel paling dekat dengan Ka’bah dan terbaik untuk jamaah umrah dan haji, Makkah Clock Royal Tower merupakan titik fokus dari Kompleks Abraj Al Bait, bangunan yang terdiri dari tujuh menara dengan bangunan tertinggi mencapai 601 meter, dengan jam raksasa sebagai mahkota nya. Selain kenyamanan tertinggi dengan jumlah lebih dari 1.542 kamar, hotel bintang lima menyediakan 56 elevator yang
memungkinkan akses mudah dari dan menuju Masjidil Haram. Setiap kamar unit di Fairmont Makkah Clock Royal Tower dilengkapi dengan LED TV, mini bar, lemari pendingin, dan bathtub, dan tentu saja Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah dan Masjidil Haram Langsung hanya dengan membuka jendela kamar.

www.umrohhaji.net | Umroh murah | Umroh Hemat