Umroh Plus City Tour Turki

AL AQSHA TRAVEL | Beragam paket wisata perjalanan umroh plus City tour turki yang ditawarkan untuk wisatawan dari Jkt – Turki -Mad- Mek – Jed – Turk – Jkt prog 10 hr. dengan biaya yang sangat murah berkisar $ 1,700 atau Rp. 22,950.000,- Anda diajak untuk melaksanakan City tour Kota Turki dengan pemandangan yang sangat menakjubkan seperti Museum of Turkish and Islamic Arts Grand Covered Bazaar dan lain sebagainya. Pastikan Anda terdaftar dengan membayar DP 5 Jt saja dan Anda siap melaksanakan ibadah umroh juga city tour kota turki yang sangat menarik. Dan pelunasan dapat anda lakukan 30 hari sebelum keberangkatan dengan kurs yang berlaku pada saat melakukan transaksi pelunasan.

Paket Umroh Plus Turki + City Tour merupakan paket umroh plus turki dengan destinasi tambahan wisata religi ke Istanbul, Turki setelah semua rangkaian perjalanan ibadah umroh selesai. Program perjalanan selama 10 hari dengan menggunakan maskapai Turkish Airlines yang merupakan maskapai terbaik di dunia.

 All In (sudah termasuk perlengkapan, Airport tax & Handling)

TURKISH Airlines Landing “MADINAH”

Sekamar ber-EMPAT
Rp. 22.950.000
MAKKAH : Olayan Ajyad/Setaraf
MADINAH : Al Sahiliya (Mubarok Madinah)/Strf
Turkish Airlines Landing "MADINAH"
10 HARI
Sekamar ber-TIGA
Rp. 23.625.000
MAKKAH : Olayan Ajyad/Setaraf
MADINAH : Al Sahiliya (Mubarok Madinah)/Strf
Turkish Airlines Landing "MADINAH"
10 HARI
Sekamar ber-DUA
Rp. 24.300.000
MAKKAH : Olayan Ajyad/Setaraf
MADINAH : Al Sahiliya (Mubarok Madinah)/Strf
Turkish Airlines Landing "MADINAH"
10 HARI
*Keberangkatan Tgl. 20 Des 2017 s/d 15 Jan 2018 dikenakan biaya tambahan USD 100

Klik here…Jadwal berangkat & Harga lainnya…!!!



Program Perjalanan (Itinerary)

Program Perjalanan
Hari ke 1 : JAKARTA - ISTANBUL
Jamaah berkumpul di bandara Soekarno Hatta jam 17.00 langsung menuju Terminal 2D keberangkatan
Jamaah di berikan pengarahan,pembagian dokumen dan acara pelepasan menuju imigrasi
Persiapan untuk keberangkatan dengan Pesawat Turkish TK 57 take off pukul 21.30 wib.
Hari ke 2 : ISTANBUL-MADINAH
Insya Allah Tiba di Istanbul Pada Pukul 05.55 dan di lanjutkan City Tour Istanbul, Mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sophia, Topkapi Palace, Grand Bazar, dan di antarkan ke Airport untuk melanjutkan Penerbangan ke MADINAH dengan Pesawat Turkish Penerbangan No TK 5310 , take of Pada Pukul 19.30.
Tiba di Madinah Pukul 23.30, setelah imigrasi di lanjutkan perjalanan menuju Hotel madinah (check-in Hotel)
Istirahat
Hari ke 3 : MADINAH
Setelah Sholat Subuh Ziarah dalam Masjid Nabawi (RAUDAH) dilanjutkan ziarah ke makam Rasul dan para sahabat.
Setelah Makan Pagi jam 08.00 Ziarah Kota Madinah mengunjungi ; Masjid Quba (Masjid pertama didirikan setelah Rasul Hijrah), Masjid Qiblatain (Masjid pertama sholat menghadap ke Ka’bah), Jabbal Uhud, Masjid Sab’ah/Tujuh & mengunjungi kebun kurma, kembali ke hotel
Memerbanyak ibadah di masjid nabawi
Hari ke 4 : MADINAH
Sholat Jum’at dan Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi
Hari ke 5 : MADINAH-MAKKAH
Setelah makan siang jam 14.00 jamaah bersiap melanjutkan perjalanan menuju Makkah dan sudah mandi besar serta berihram mulai dari hotel, dalam perjalananan, singgah di BIIR ALI untuk Miqod ( Niat Umrah) – “Labbaik Allahumma Umrotan, “
Tiba di Makkah check in hotel dan makan malam setelah itu menyelesaikan rangkaian Ibadah Umrah (Tawaf, Sai dan Tahalul) setelah itu kembali ke Hotel untuk istirahat.
Iktikaf Memperbanyak Ibadah , sholaT berjamaah di Masjidil Haram
Hari ke 6 : MAKKAH
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram
Hari ke 7 : MAKKAH
Pagi hari ziarah sekitar kota Makkah mengunjungi Arafah, Mina, Jabbal Nur / Tsur, Jabal Rahmah dan diakhiri di Ji’ronah – Miqod Umroh II, kembali ke hotel dan setelah itu menyelesaikan Ritual Umroh. Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram .
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram
Hari ke 8 : MAKKAH
Acara bebas Memperbanyak ibadah di masjidil Haram.
Hari ke 9 : MAKKAH-JEDDAH-ISTANBUL
JEDDAH-ISTANBUL
Berkemas, Tawaf Wada
Pukul 14.00 setelah Makan Siang check out hotel dan melanjutkan perjalanan ke Jedddah untuk city tour mengunjungi laut merah, makam siti hawa, pusat perbelanjaan Cornice di lanjutkan menuju Bandara untuk kembali ke Istanbul.
Pesawat Take Off Pukul 19.30 WSA menggunakan pesawat Turkish TK 99,
Tiba di Istanbul Airport Jam 23.30 dan langsung melanjutkan perjalanan Penerbangan ke Jakarta.
Hari ke 10 : ISTANBUL-JAKARTA
Pesawat Take Off Pukul 02.35 menggunakan pesawat Turkish TK 56, Insya Allah tiba di Jakarta pukul 18.09 WIB.
Selesailah umroh semoga menjadi Umroh yang mabrur, aamiin ya Robbul 'alamiin
Selesailah umrah semoga menjadi Umroh yang Mabrur, amien Ya Robbul Alamien

 FREE – WISATA TURKI


UMROH PLUS CITY TOUR TURKI

TOPKAPI PALACE

Paket Umroh Plus Turki 2017/2018 – Topkapi Sarayi (Palace) adalah istana kesultanan Turki Usmani dan menjadi tempat tinggal para sultan dan keluarga selama hampir 400 tahun. Istana tersebut menjadi tempat tinggal Sultan pada rentang waktu tahun 1465-1860 sebelum akhirnya pindah ke Dolmabache Palace. Sultan terakhir yang menempati istana ini adalah Sultan Abdulmecid I. Istana Topkapi kesultanan Turki yang berada di atas bukit dengan pemandangan laut Marmara dan selat Bosphorus ini memiliki total luas sekitar 700.000 meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang sekitar 5 kilometer.


umroh plus city tour turkiHAGIA SOPHIA

Paket Umroh Plus City Tour Turki – Hagia Sophia yang artinya kebijaksanaan suci (bahasa Turki: Aya Sofya) merupakan bangunan megah yang menurut saya sangat wajib dikunjungi jika anda menginjakkan kaki di kota ini. Bangunan ini adalah harta warisan penting dunia yang sudah berusia ribuan tahun dan memiliki sejarah masa lalu panjang bagi umat manusia khususnya bagi umat Kristen dan Islam. Yang membuat lebih menarik selain usia dan sejarahnya adalah keindahan arsitekturnya yang mengagumkan karena dibuat berabad-abad lampau. Lokasi Hagia Sophia ini berhadapan dengan Blue Mosque.


GRAND BAZAAR SHOPPER

Umroh Plus Turki dan Berwisata ke Turki, jangan sampai lupa memasukkan Grand Bazaar dalam itinerary kamu. Grand Bazaar yang menyandang predikat menjadi pasar tertua di dunia ini wajib untuk kamu kunjungi.Grand Bazaar terletak di kota terpadat Turki, yakni Istanbul. Di sini kamu bisa menemukan beragam oleh-oleh yang melimpah untuk kamu bawa pulang. Dilansir dari CNN, Grand Bazaar yang telah berusia lebih dari 500 tahun ini telah berdiri sejak tahun 1450-an pada masa pemerintahan Kekhalifahan Ottoman dan bertahan hingga kini. Pasar dengan atap dan tembok batu ini memuat 61 ruas jalan di dalamnya yang menampung lebih dari 3.000 toko. Tahun 2014, Grand Bazaar merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi turis, yaitu mencapai 91.250.000 pengunjung per tahun.


umroh plus city tour turkiHIPPODROME

Umroh Plus City Tour Turki –  Hippodrome merupakan halaman besar yang diapit oleh dua bangunan megah yakni Museum Hagia Sophia dan Masjid Biru atau Blue Mosque. Lapangan luas ini dulunya merupakan lokasi pacuan kuda zaman Romawi yang disebut Hippodrome. Dibangun oleh Kaisar Septimus Severus di abad 203 SM. Pacuan kuda tersebut dihiasi oleh Obelisk dari Mesir setinggi 19 meter yang dibuat pada abad ke 15 SM oleh Firaun Thutmosis III untuk menghormati Dewa Matahari. Obelisk kedua mempunyai tinggi 32 meter dan mempunyai nama Obelisk Constantine dan dibangun pada abad 10 M. Di zaman Kaisar Ottoman, obelisk tersebut dijadikan lokasi latihan memanjat, sehingga beberapa bagian banyak tidak rata lagi. Kini hippodrome tersebut sudah tidak lagi digunakan dan menjadi tempat wisata yang menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Istanbul.


umroh plus city tour turkiBLUE MOSQUE

Umroh Plus Turki + City Tour – Salah satu keindahan yang memukau di Turki adalah Masjid Sultan Ahmed. Orang-orang mengenalnya dengan Masjid biru atau Blue Mosque. Masjid yang gagah nan megah ini merupakan simbol kejayaan Islam melalui Kekaisaran Utsmaniyah Turki dimasa lampau. Letaknya di kota Istanbul dekat tepian laut marmara. Kota terbesar di Turki dan merupakan ibukota Kesultanan Utsmaniyah (dari 1453 sampai 1923). Dikenal dengan nama Masjid Biru karena pada masa lalu interiornya memang berwarna biru. Akan tetapi cat biru tersebut bukan merupakan bagian dari dekor asli Masjid, maka cat tersebut pun dihilangkan. Warna kubahnya tidak tampak biru jika dari kejauhan, tetapi warna kebiru-biruan itu akan terlihat dari dekat. Masjid ini pun menjadi maskot atau ciri khas dari kota Istanbul. Blue Mosque saat ini merupakan masjid yang terbesar di Turki.


Program perjalanan sewaktu waktu dapat berubah tanpa mengurangi nilai ibadah


umroh plus city tour turki

by, Epi djuhadi – www.umrohhaji.net

PENDAFTARAN UMROH

  1. Membayar Dp sebesar USD 1000 atau melunasi biaya umroh.
  2. Paspor berlaku min 7 bulan terakhir & terdiri dari 3 suku kata contoh antara lain: Muhamad Ilham Salim
  3. Melampirkan Foto Copy KTP, Buku nikah asli ( warna hijau) bagi suami istri dan, Akte kelahiran asli bagi yang membawa anak, fotokopi KTP bagi ibu yang berumur > 45 thn, foto copy KTP dan KK bagi laki-laki yang berangkat sendiri tanpa membawa mahramnya.
  4. Photo berwarna 4 x 6 = 4 Lbr, (Close up 80 % tampak wajah, Background putih)
 BIAYA SUDAH TERMASUK
  1. Air Zam-zam @ 5 Liter
  2. Guide (Muthawif), ziarah (city tour).
  3. Akomodasi hotel, Visa Umroh, makan 3 x sehari menu Catering masakan Indonesia sesuai program.
  4. Ticket pesawat ekonomi PP ( Return) dengan Economy Class .
  5. Transportasi Bus Full AC.
  6. Bimbingan Manasik umrah
  7. Airport Tax, Handling dan Perlengkapan
 BIAYA BELUM TERMASUK
  1. Pembuatan Surat Mahram bagi wanita yang berangkat tanpa Muhrim ( dibawah usia 45 thn)
  2. Pembuatan paspor & penambahan nama dalam paspor bagi yang tertera hanya dua suku kata ( 200.000)
  3. Pengeluaran pribadi (Laundry, telpon & kelebihan bagasi dll)
  4. Suntik Meninghitis
  5. Kelebihan Bagasi ( max 25kg)
 CARA PEMBAYARAN :
  1. Cash
  2. Transfer:

Bank Mandiri Cab. Metropolitan Jakarta

A.n PT. AL AQSHA JISRU DAKWAH

No.Rek : 102-00-0594072-8 ( IDR )

No. Rek : 102-00-0573254-7 ( USD )

PEMBATALAN UMROH

Pembatalan yang sudah confirm, harus dibuat secara tertulis untuk menghindari kesalah pahaman dan dapt lebih efektif untuk dapat diterima oleh perusahaan. Biaya pembatala sebagai berikut :

  1. Pembatalan 3 minggu sebelum keberangkatan dipotong 25% dari Harga Paket
  2. Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan dipotong 50% dari Harga Paket
  3. Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan dipotong 75% dari Harga Paket
  4. Pembatalan 2 Hari sebelum keberangkatan Uang Paket Umrah Anda HANGUS

Umroh Murah

By, Epi Djuhadi – www.umrohhaji.net