Umroh Murah

AL AQSHA TRAVEL | 082110449320 | Umroh MUrah, Umroh Hemat, Umroh Ekonomis, Umroh promo, Paket Umroh Promo, Umroh Plus Turki, Umroh Plus City tour Turki, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Aqso

Harga Paket Umroh Ramadhan & Reguler

30 APRIL '18
9 HARI
18 APRIL '18
9 HARI
26 APRIL '18
12 HARI
17 MEI 2018
9 HARI
14 MEI 2018
14 HARI
31 MEI 2018
10 HARI
4 JUNI 2018
16 HARI
17 MEI 2018
30 HARI

HOTEL TERDEKAT DENGAN PEMANDANGAN KA'BAH

AL SAFWAH ROYALE ORCHID HOTEL - MAKKAH
Memiliki akses pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar. Jarak yang dekat dan Tarif yang tergolong ekonomis dibandingkan dengan hotel yang berada disekitarnya, menjadikan Al Safwah Royale Orchid Hotel sebagai hotel pilihan beberapa biro perjalanan umroh dan haji khusus maupun jamaah. Selain memiliki pemandangan yang indah, Al Safwah Royale Orchid Hotel juga dikenal sebagai Hotel yang menjadi surga belanja para jamaah haji dan umroh. Di bangunan mewah tersebut tersedia 3 lantai khusus yang menyediakan toko oleh – oleh, souvenir dan bahkan tersedia restaurant dengan menu makanan khas masakan arab atau sekedar untuk “cuci mata”. Menghadap ke Pintu King Abdulaziz, Al Safwah menawarkan 471 kamar modern di penginapan yang dilengkapi dengan perabotan mewah nan unik. Demi kenyamanan jamaah umroh dan haji dalam menjalankan ibadahnya pihak hotel menyediakan 12 lift yang berlokasi di lobi utama, serta 3 lift yang khusus terhubung dengan akses menuju masjidil haram.
AL MARWA RAYHAAN BY ROTANA - MAKKAH
Masih di dalam kawasan Abraj Al Bait, Hotel Al Marwa Rayhaan by Rotana – Makkah menawarkan 481 kamar dengan akses Wi-Fi gratis dan fasilitas membuat teh/kopi di semua kamar, serta akses pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung dari Jendela Kamar. Hampir semua kamar didekorasi dengan gaya modern dengan jendela-jendela yang berukuran besar. Al Marwa Rayhaan by Rotana, merupakan bagian dari Rotana Hotel Management Corporation PJSC Group, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang hingga akhir tahun 2014 memiliki 100 hotel bintang lima di 26 negara di Timur Tengah, Afrika, Asia dan Eropa. Letaknya yang menjadi satu kompleks dengan di Abraj Al Bait memudahkan para jamaah haji maupun umroh untuk beribadah di Masjidil Haram. Kompleks Abraj Al Bait sendiri selain terkenal dengan MAKKAH CLOCK ROYAL TOWER atau Menara Jam yang berukuran raksasa, juga menyediakan pusat perbelanjaan 5 lantai, pusat pelayanan medis 24 jam, supermarket, serta restoran cepat saji.
MOVENPICK HOTEL & RESIDENCE HAJAR TOWER - MAKKAH
Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah merupakan salah satu hotel bintang lima yang memiliki lokasi berhadapan langsung dengan Gerbang King Abdul Aziz. Hotel ini Menjadi bagian dari menara Abraj Al Bait dengan 1.204 kamar yang berukuran luas dan nyaman. Dengan standart pelayanan ala Mövenpick Hotels Group Holding, perusahaan yang berpusat di Switzerland dan telah mengoperasikan 80 hotel dan resorts mewah diseluruh dunia sejak tahun 1948, kualitas pelayanan nya tentu saja tak perlu diragukan lagi. Tak Cuma di kota suci Makkah, jaringan hotel Mövenpick juga memiliki Hotel tedepan dengan pemandangan Masjid Nabawi langsung dari jendela kamar. Kamar-kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah di dekorasi sedemikian rupa dengan perabotan mewah nan anggun. Sebagian besar pemandangan hotel menghadap ke Masjidil Haram dan Ka’bah. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit dan wifi. Hotel ini memiliki beberapa restaurant, diantaranya restoran Al Naim, Al Firdaous, serta Al Diwan Tea Lounge yang menyajikan minuman kopi Arabica dan teh pilihan, yang bisa dinikmati sambil memandang kearah ka’bah.
PULLMAN ZAM ZAM - MAKKAH
Pullman Zam Zam Makkah merupakan salah satu Hotel Bintang Lima Terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar yang menjadi favorit jamaah umroh maupun haji dari Indonesia. Sebagai bagian dari jaringan hotel mewah Accor Group, Pullman Zam Zam Makkah terletak dalam kompleks menara Abraj Al Bait. Hampir seluruh kamar di Pullman ZamZam Makkah yang berjumlah 1.315 unit di desain secara elegan. Masing-masing kamar ditata sedemikian rupa hingga memiliki area tempat duduk dan meja kerja yang menghadap langsung ke masjidil haram. Di restaurant ini disajikan secara prasmanan dan full board, artinya dapat dinikmati kapan pun selama 24 jam, atau dapat pula diantar dan disantap di dalam kamar yang nyaman. Jasa penukaran mata uang, wifi gratis 24 jam dan ATM juga tersedia di lokasi Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Pullman Zam Zam Makkah
FAIRMONT ROYAL CLOCK TOWER - MAKKAH
Terletak berdekatan dengan Masjid Al Haram, Fairmont ibarat Sebuah mercusuar yang berdiri sebagai icon kota suci Mekkah sekaligus sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia dengan 76 lantai. Sebagai hotel paling dekat dengan Ka’bah dan terbaik untuk jamaah umrah dan haji, Makkah Clock Royal Tower merupakan titik fokus dari Kompleks Abraj Al Bait, bangunan yang terdiri dari tujuh menara dengan bangunan tertinggi mencapai 601 meter, dengan jam raksasa sebagai mahkota nya. Selain kenyamanan tertinggi dengan jumlah lebih dari 1.542 kamar, hotel bintang lima menyediakan 56 elevator yang
memungkinkan akses mudah dari dan menuju Masjidil Haram. Setiap kamar unit di Fairmont Makkah Clock Royal Tower dilengkapi dengan LED TV, mini bar, lemari pendingin, dan bathtub, dan tentu saja Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah dan Masjidil Haram Langsung hanya dengan membuka jendela kamar.
PENDAFTARAN UMROH
  1. Membayar Dp sebesar USD 1000 atau melunasi biaya umroh.
  2. Paspor berlaku min 7 bulan terakhir & terdiri dari 3 suku kata contoh antara lain: Muhamad Ilham Salim
  3. Melampirkan Foto Copy KTP, Buku nikah asli ( warna hijau) bagi suami istri dan, Akte kelahiran asli bagi yang membawa anak, fotokopi KTP bagi ibu yang berumur > 45 thn, foto copy KTP dan KK bagi laki-laki yang berangkat sendiri tanpa membawa mahramnya.
  4. Photo berwarna 4 x 6 = 4 Lbr, (Close up 80 % tampak wajah, Background putih)
 BIAYA SUDAH TERMASUK
  1. Air Zam-zam @ 5 Liter
  2. Guide (Muthawif), ziarah (city tour).
  3. Akomodasi hotel, Visa Umroh, makan 3 x sehari menu Catering masakan Indonesia sesuai program.
  4. Ticket pesawat ekonomi PP ( Return) dengan Economy Class .
  5. Transportasi Bus Full AC.
  6. Bimbingan Manasik umrah
  7. Airport Tax, Handling dan Perlengkapan
 BIAYA BELUM TERMASUK
  1. Pembuatan Surat Mahram bagi wanita yang berangkat tanpa Muhrim ( dibawah usia 45 thn)
  2. Pembuatan paspor & penambahan nama dalam paspor bagi yang tertera hanya dua suku kata ( 200.000)
  3. Pengeluaran pribadi (Laundry, telpon & kelebihan bagasi dll)
  4. Suntik Meninghitis
  5. Kelebihan Bagasi ( max 25kg)
 CARA PEMBAYARAN :
  1. Cash
  2. Transfer:

Bank Mandiri Cab. Metropolitan Jakarta

A.n PT. AL AQSHA JISRU DAKWAH

No.Rek : 102-00-0594072-8 ( IDR )

No. Rek : 102-00-0573254-7 ( USD )

PEMBATALAN UMROH

Pembatalan yang sudah confirm, harus dibuat secara tertulis untuk menghindari kesalah pahaman dan dapt lebih efektif untuk dapat diterima oleh perusahaan. Biaya pembatala sebagai berikut :

  1. Pembatalan 3 minggu sebelum keberangkatan dipotong 25% dari Harga Paket
  2. Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan dipotong 50% dari Harga Paket
  3. Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan dipotong 75% dari Harga Paket
  4. Pembatalan 2 Hari sebelum keberangkatan Uang Paket Umrah Anda HANGUS

Umroh Murah

By, Epi Djuhadi – www.umrohhaji.net


Memilih travel paket umroh murah

Ketika anda akan berangkat umroh, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar menunjang perjalanan ibadah umroh anda dan membuatnya lancar. Hal yang harus anda perhatikan diantaranya ialah memilih travel yang akan anda gunakan untuk melakukan perjalanan ibadah umroh anda. Anda tidak boleh tergiur oleh paket umroh murah yang tidak masuk akal dan lebih baik memperhatikan hal-hal berikut:

  • Memastikan ke-legalannya di Kementrian Agama

Yang pertama harus dilakukan ialah dengan memastikan travel tesebut terdaftar dan memiliki SK dari kementrian agama. Lalu bagaimana cara mengeceknya? Anda dapt mendatangi kementrian Agama secara langsung dan meminta daftar travel umroh yang sah, atau anda dapat memeriksanya secara on line dengan mengunjungi website resmi Kementrian Agama http://haji.kemenag.go.id/v2/basisdata/daftar-ppiu

  • Memiliki jadwal keberangkatan yang pasti

yang selanjutnya ialah, travel umroh murah yang sah dan bukan abal-abalan memiliki jadwal keberangkatan umroh yang pasti dan tidak mungkin melakukan pengunduran karena travel umroh yang sah sudah memiliki quota visa sehingga sudah memiliki keberangkatan yang terjadwal.

  • Memastikan biaya

Yang selanjutnya ialah memastikan paket biaya umroh murah tersebut, biaya yang harus dibayarkan ialah biaya yang standar karena meskipun paket murah namun tidak akan kurang dari biaya standar. Pastikan juga layanan dan fasilitas yang di dapatkan apa saja.

  • Mengetahui nama hotel dan lokasi

Tanyakan nama hotel serta lokasi tempat anda menginap pada travel yang bersangkutan dan cari tahu sendiri tentang hotel dan lokasi tersebut.

  • Visa

Kemudian yang terakhir adalah visa umroh anda. Pastikan kembali dan ketahui status dari visa tersebut karena visa merupakan jaminan keamanan saat anda berada di luar negri juga sebagai tanda pengenal.

Untuk paket umroh murah, anda bisa memilih perjalanan umroh yang langsung menuju Madinah tanpa transit di Negara manapun.  Perjalanan umroh yang langsung ke Madinah di lakukan dengan pesawat Saudi Arabia (SV)  dan Lion Airlines yang memang disediakan oleh pemerintah Saudi Arabia dan Indonesia untuk perjalanan umroh langsung ke Madinah tanpa transit.

Pastikan keberangkatan Anda menggunakan Jasa kami PT. Al Aqsha Jisru Dakwah, umroh murah umroh langsung Madinah tanpa transit, yang insya Allah dilakukan setiap satu minggu sekali selama musim umroh.
By, Epi Djuhadi – www.umrohhaji.net

ITINERARY UMROH LAILATUL QADAR - 14 HARI

HARI 1 : JAKARTA - JED
3 jam sebelum keberangkatan jamaah sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal III keberangkatan (menggunakan Seragam batik Al Aqsha).

Pesawat take off menuju Jeddah ,Miqat untuk niat Umrah didalam pesawat saat diatas didaerah Ya lam lam Jamaah berganti dgn ihrom,

Tiba di Bandara International King Abdul Azis,Setelah Proses Imigrasi selesai langsung bertemu dengan Mutawif dan langsung menuju Hotel dan Istirahat sejenak,kemudian melaksanakan Umroh 1.
HARI 2-3 : MAKKAH
Santap Sahur di Hotel dan dilanjutkan untuk sholat sunah Tahajud dan sholat subuh berjamaah di Masjidil haram.

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram(Sholat Fardhu,sholat sunah dhuha,sholat sunah tahajud,Tawaf Sunah,Tilawah Qur’an Itikaf dll)



HARI 4 : MAKKAH
Santap Sahur di hotel dilanjutkan sholat tahajud dan sholat subuh berjamaah di masjidil Haram
Pukul 08.00 bersiap-siap untuk city tour , meliputi :
-. Jabal Nur (gunung bercahaya disinilah Rosullah SAW pertama kali mendapat wahyu dari Allah)
-. Jabal Tsur (Bukit keajaiban Allah,tempat persembunyian Rosullah dari kaum Quraisy)
-. Mina (Jumarot) tempat melempar Jumrah Ula,Wustho,Aqobah pada saat Musim Haji
-. Muzdalifah (tempat mengambil batu untuk melempar Jumroh)
-. Arofah (tempat kegiatan Wukuf dari pagi hingga malam hari pada saat musim Haji)
-. Jabal Rahmah (Bukit ini diyakini sebagai Pertemuan antara Nabi Adam dan Siti Hawa setelah mereka dipisahkan dan diturunkan dari Syurga oleh Allah SWT)
-. Ji’ronah untuk miqot (Miqot yang disunahkan oleh Nabi Muhammad di kota Mekkah) laki2 membawa Ihrom bagi yang ingin melaksanakan umroh ke 2
HARI 5 – 8 : MAKKAH
Santap Sahur di Hotel dan memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram(Sholat Tahajud,sholat Sholat Subuh Berjamaah, Tilawah Qur’an

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram(Sholat Fardhu,sholat sunah dhuha,sholat sunah tahajud,Tawaf Sunah,Tilawah Qur’an Itikaf dll)



HARI 9 : MAKKAH-MADINAH
Setelah sholat Idul Fitri dilanjutkan Tawaf wa’da lalu menuju Hotel untuk Istirahat.

Setelah sholat zuhur bersiap-siap untuk check out Hotel menuju Madinah dengan Bus

Tiba di Madinah Check in Hotel dan Istirahat



HARI 10 : MADINAH
Pukul 07.00 bersiap-siap untuk Ziarah ke Makam Rosululloh SAW (Jamaah Wanita akan di Bimbing dengan mutawif Wanita)






HARI 11 : MADINAH
Pukul 07.00 bersiap-siap untuk City Tour Meliputi: (Disunahkan mempunyai Wudhu)
-. Jabal Uhud (Bukit yg dijanjikan disyurga, tempat pertempuran kaum muslim dan kafir Quraisy)
-. Masjid Quba, untuk melaksanakan sholat dhuha
-. Pasar Kurma
-. Masjid Qiblatain (masjid 2 qiblat karena Rosullah pernah melakukan sholat 2 rakaat berkiblat di Baitul Maqdis dan sholat kedua berkiblat di Masjidil Haram)
-. Masjid Khandaq (artinya parit), masjid yang dibangun oleh Sahabat Rosullah Salma Alfarisi)

HARI 12 : MADINAH
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi (Sholat Fardhu,sholat sunah dhuha,sholat sunah tahajud,Tilawah Qur’an dan Itikaf





HARI 13 : MADINAH – CGK
Setelah Sholat Ashar bersiap-siap chcek out Hotel dan langsung menuju bandara Madinah
Pesawat take off menuju Jakarta dengan Penerbangan






HARI 14 : CGK
Tiba di Jakarta, maka selesailah Umroh bersama PT. Al Aqsha Jisru Dakwah, semog mendapatkan umroh yang Makbul.....aamiin