Umroh Plus City Tour Turki

  • Home
  • Umroh Plus City Tour Turki

Kami juga melayani Umroh plus City tour turki | ROYAL JAVA TOUR & TRAVEL | Umroh murah, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Aqso, Umroh Promo, Umroh Hemat dan Beragam paket wisata ke Turki yang ditawarkan untuk wisatawan dari Jkt – Turki -Mad- Mek – Jed – Turk – Jkt prog 12 hr. dengan biaya yang sangat murah berkisar Rp. 29,250.000,- Anda diajak untuk melaksanakan City tour Kota Turki dengan pemandangan yang sangat menakjubkan seperti Museum of Turkish and Islamic Arts Grand Covered Bazaar dan lain sebagainya. Pastikan Anda terdaftar dengan membayar DP 5 Jt saja dan Anda siap melaksanakan ibadah umroh juga city tour kota turki yang sangat menarik. Dan pelunasan dapat anda lakukan 30 hari sebelum keberangkatan dengan kurs yang berlaku pada saat melakukan transaksi pelunasan.

Paket Umroh Plus Turki + City Tour merupakan paket umroh plus Turki dengan destinasi tambahan wisata religi ke Istanbul Turki, setelah semua rangkaian perjalanan ibadah umroh selesai. Program perjalanan Umroh PLus Turki selama 12 hari dengan menggunakan maskapai Turkish Airlines yang merupakan maskapai terbaik di dunia.

FREE – WISATA TURKI

UMROH PLUS CITY TOUR TURKI

TOPKAPI PALACE

Paket Umroh Plus Turki 2019/2020 – Topkapi Sarayi (Palace) adalah istana kesultanan Turki Usmani dan menjadi tempat tinggal para sultan dan keluarga selama hampir 400 tahun. Istana tersebut menjadi tempat tinggal Sultan pada rentang waktu tahun 1465-1860 sebelum akhirnya pindah ke Dolmabache Palace. Sultan terakhir yang menempati istana ini adalah Sultan Abdulmecid I. Istana Topkapi kesultanan Turki yang berada di atas bukit dengan pemandangan laut Marmara dan selat Bosphorus ini memiliki total luas sekitar 700.000 meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang sekitar 5 kilometer.

umroh plus city tour turkiHAGIA SOPHIA

Paket Umroh Plus City Tour Turki – Hagia Sophia yang artinya kebijaksanaan suci (bahasa Turki: Aya Sofya) merupakan bangunan megah yang menurut saya sangat wajib dikunjungi jika anda menginjakkan kaki di kota ini. Bangunan ini adalah harta warisan penting dunia yang sudah berusia ribuan tahun dan memiliki sejarah masa lalu panjang bagi umat manusia khususnya bagi umat Kristen dan Islam. Yang membuat lebih menarik selain usia dan sejarahnya adalah keindahan arsitekturnya yang mengagumkan karena dibuat berabad-abad lampau. Lokasi Hagia Sophia ini berhadapan dengan Blue Mosque.

GRAND BAZAAR SHOPPER

Umroh Plus Turki dan Berwisata ke Turki, jangan sampai lupa memasukkan Grand Bazaar dalam itinerary kamu. Grand Bazaar yang menyandang predikat menjadi pasar tertua di dunia ini wajib untuk kamu kunjungi.Grand Bazaar terletak di kota terpadat Turki, yakni Istanbul. Di sini kamu bisa menemukan beragam oleh-oleh yang melimpah untuk kamu bawa pulang. Dilansir dari CNN, Grand Bazaar yang telah berusia lebih dari 500 tahun ini telah berdiri sejak tahun 1450-an pada masa pemerintahan Kekhalifahan Ottoman dan bertahan hingga kini. Pasar dengan atap dan tembok batu ini memuat 61 ruas jalan di dalamnya yang menampung lebih dari 3.000 toko. Tahun 2014, Grand Bazaar merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi turis, yaitu mencapai 91.250.000 pengunjung per tahun.

umroh plus city tour turkiHIPPODROME

Umroh Plus City Tour Turki –  Hippodrome merupakan halaman besar yang diapit oleh dua bangunan megah yakni Museum Hagia Sophia dan Masjid Biru atau Blue Mosque. Lapangan luas ini dulunya merupakan lokasi pacuan kuda zaman Romawi yang disebut Hippodrome. Dibangun oleh Kaisar Septimus Severus di abad 203 SM. Pacuan kuda tersebut dihiasi oleh Obelisk dari Mesir setinggi 19 meter yang dibuat pada abad ke 15 SM oleh Firaun Thutmosis III untuk menghormati Dewa Matahari. Obelisk kedua mempunyai tinggi 32 meter dan mempunyai nama Obelisk Constantine dan dibangun pada abad 10 M. Di zaman Kaisar Ottoman, obelisk tersebut dijadikan lokasi latihan memanjat, sehingga beberapa bagian banyak tidak rata lagi. Kini hippodrome tersebut sudah tidak lagi digunakan dan menjadi tempat wisata yang menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Istanbul.

umroh plus city tour turkiBLUE MOSQUE

Umroh Plus Turki + City Tour – Salah satu keindahan yang memukau di Turki adalah Masjid Sultan Ahmed. Orang-orang mengenalnya dengan Masjid biru atau Blue Mosque. Masjid yang gagah nan megah ini merupakan simbol kejayaan Islam melalui Kekaisaran Utsmaniyah Turki dimasa lampau. Letaknya di kota Istanbul dekat tepian laut marmara. Kota terbesar di Turki dan merupakan ibukota Kesultanan Utsmaniyah (dari 1453 sampai 1923). Dikenal dengan nama Masjid Biru karena pada masa lalu interiornya memang berwarna biru. Akan tetapi cat biru tersebut bukan merupakan bagian dari dekor asli Masjid, maka cat tersebut pun dihilangkan. Warna kubahnya tidak tampak biru jika dari kejauhan, tetapi warna kebiru-biruan itu akan terlihat dari dekat. Masjid ini pun menjadi maskot atau ciri khas dari kota Istanbul. Blue Mosque saat ini merupakan masjid yang terbesar di Turki.

  • 0800-123456 (24/7 Support Line)
  • info@example.com
  • 6701 Democracy Blvd, Suite 300, USA